Saturday , 17 November 2018 3:23
Home / La Liga / Thomas Vermaelen Kembali Menderita Cidera Cukup Serius

Thomas Vermaelen Kembali Menderita Cidera Cukup Serius

BARCELONA – Barcelona memberi konfirmasi bek asal Belgium, Thomas Vermaelen akan absen hingga enam pekan kedepan setelah mengalami cidera hamstring di pertandingan internasional.

Cidera hamstring ini didapat ketika Vermaelen membela timnas Belgium di pertandingan menghadapi Switzerland akhir pekan lalu. Di pertandingan itu, pemain berusia 32 tahun tersebut bermain sejak awal sebelum akhirnya digantikan di menit ke-73 lantaran sang pemain sudah tak mampu meneruskan aksinya.

“Laporan medis: Thomas Vermaelen mengalai cedera hamstring yang di kaki kanannya. Informasi lebih detail terkait kondisi sang pemain akan segera di kabarkan.” Demikian tulis pernyataan resmi klub.

Meski kubu Barcelona sendiri belum bisa memastikan kapan Vermaelen akan kembali merumput, namun beberapa media lokal Spanyol mengklaim bila cidera ini akan memakan waktu hingga enam minggu kedepan.

Thomas Vermaelen telah dilanda masalah cedera dalam beberapa tahun terakhir, ia muncul hanya dalam 50 pertandingan liga selama enam musim kebelakang.

Sebelumnya Barca sudah dilaporkan telah kehilangan Samuel Umtiti selama beberapa bulan lantaran menderita cidera lutut.

Ini artinya Blaugrana hanya menyisakan Gerard Pique dan Clement Lenglet yang di posisi bek tengah.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *