Saturday , 30 May 2020 21:24
Home / La Liga / Thomas Vermaelen Menyesal Bertahan Bersama Barcelona
Foto: 101greatgoals.com

Thomas Vermaelen Menyesal Bertahan Bersama Barcelona

BRUSSELS – Bek timnas Belgia, Thomas Vermaelen, mengutarakan kekecewaannya. Ia mengaku menyesal bertahan bersama Barcelona di bursa transfer musim panas kemarin.

Menurut Vermaelen, keputusannya tersebut membuat dirinya jarang mendapat kesempatan bermain. Musim panas lalu pemain bertahan berusia 31 tahun ini memilih bertahan di Camp Nou setelah berhasil diyakinkan oleh pelatih Ernesto Valverde.

Vermaelen tentu berharap bakal dapat tempat, tapi sejauh ini nyatanya ia malah baru tampil satu kali selama 90 menit ketika Barca menghadapi Real Murcia di Copa del Rey.

“Pada musim panas saya menduga akan lebih baik untuk bertahan di Barcelona. Tapi setelah melihat situasi sekarang, saya baru sadar tidaklah begitu,” katanya dikutip Sport.

Mantan pemain Arsenal itu beberapa kali sempat dikaitkan dengan klub top asal negaranya, Anderlecht. Vermaelen pun tidak menyangkal walaupun enggan bicara lebih jauh.

“Saya takkan bicara apa-apa mengenai hal tersebut karena kali terakhir saya bicara, kata-kata saya dikutip di luar konteks,” ucap Vermaelen.

Baca Juga

Barcelona Kembali Turunkan Label Harga Untuk Ousmane Dembele?

BARCELONA – Barcelona kabarnya akan mempertimbangkan penjualan Ousmane Dembele jika mereka menerima penawaran hingga € …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *