Tuesday , 13 November 2018 3:33
Home / Bundesliga / Thorgan Hazard Mengaku Tak Ingin Berada Satu Klub Dengan Kakaknya
foto: pinterest.com

Thorgan Hazard Mengaku Tak Ingin Berada Satu Klub Dengan Kakaknya

GLADBACH – Mengomentari soal transfer saga yang sedang hangat, penyerang Borussia Moenchengladbach, Thorgan Hazard mengaku bahwa ia tidak ingin berada satu klub dengan kakaknya, Eden Hazard.

Sebagaimana diketahui keduanya pernah bersama-sama di Chelsea sejak 2012 hingga 2015. Dimana sang kakak berhasil mengukuhkan diri sebagai pemain penting The Blues, Thorgan Hazard yang memiliki selisih dua tahun akhirnya dipinjamkan ke Gladbach dan dipermanenkan disana hingga saat ini.

Penampilannya di Gladbach bisa dikatakan cemerlang. Telah bermain selama lima musim, Thorgan Hazard telah mencatatkan 38 gol dan 35 assist dari 153 penampilannya di seua level kompetisi. Statistik tersebut lah yang membuat sang pemain kerap dilaporkan akan siap untuk kembali bermain di Inggris.

Sementara itu Thorgan sendiri mengaku bahwa ia tidak tertarik untuk berada satu panggung dengan kakanya, yang artinya jalan menuju Stamford Bridge telah tertutup di kesempatan transfer di masa depan.

“Kami sudah bermain bersama untuk timnas Belgia, bahkan jika kadang-kadang kami tidak bermain bersama kami merasa sedih,” kata Thorgan pada Sport1.

“Adalah suatu pencapaian dan perasaan yang bagus bermain untuk negaramu bersama kakakmu.”

“Tapi, jujur, akan sulit untuk bermain satu klub dengan kakakku. Dia adalah pemain yang lebih besar dari saya. Saya bisa belajar banyak darinya dan harus bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan saya.”

“Saya adalah tipe pemain yang berbeda. Eden adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Ketika saya bergabung dengan Chelsea, sudah jelas bahwa saya akan dikirim dengan status pinjaman seperti talenta-talenta lainnya. Dan itulah mengapa saya pergi ke Belgia, bersama Zulte Waregem selama dua tahun dan saya menunjukkan pertunjukan yang bagus di sana.”

“Ketika saya bermain untuk Chelsea, saya masih terlalu muda dan belum siap untuk membuat langkah besar. Chelsea adalah klub besar dengan pemain luar biasa. Saya merasa keputusan yang lebih baik bagi saya adalah untuk bermain di tim lain.”

Baca Juga

Joshua Kimmich, Bayern Munchen

Barcelona Segera Jajaki Transfer Joshua Kimmich

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona kabarnya bakal mengupayakan transfer bek Bayern Munchen, Joshua Kimmich …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *