Saturday , 20 April 2019 17:17
Home / Bundesliga / Thorgan Hazard Menuju Atletico Madrid?
foto: regionweek.com

Thorgan Hazard Menuju Atletico Madrid?

MOENCHENGLADBACH – Gelandang Borussia Moenchengladbach, Thorgan Hazard kabarnya ingin hengkang ke Atletico Madrid di jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain internasional Belgia yang juga merupakan adik kandung dari Eden Hazard tersebut akan memiliki sisa kontrak terakhir di musim depan. Media Jerman Sport Bild melansir jika Gladbach siap menjualnya jika ada penawaran yang ideal.

Saat ini Thorgan Hazard diyakini memiliki nilai pasar sebesar € 40 juta. Akan tetapi Thierry Hazard, ayah sekaligus agen Thorgan akan berupaya jika biaya tersebut akan ditekan hingga menyentuh angka € 25 juta.

Laporan tersebut mengklaim jika Thorgan akan membuka jalan ke Atletico Madrid, dimana sang kakak, Eden Hazard bakal membela rival sekota, Real Madrid.

Sebelumnya pemain berusia 25 tahun itu telah akrab dikaitkan dengan Sevilla dan Valencia di jendela transfer musim dingin kemarin, namun nyatanya sang pemain tetap bertahan di Borussia Park.

Adapun jika Gladbach kehilangan spot di Liga Champions musim depan, peluang hengkangnya Thorgan akan semakin meninggi dengan minat dari berbagai klub top Eropa.

Baca Juga

Barcelona Ingin Datangkan Richarlison?

BARCELONA – Jawara La Liga musim lalu, Barcelona kabarnya akan memberikan transfer kejutan dengan mendatangkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *