Wednesday , 26 September 2018 17:19
Home / Serie A / Tidak Ada Belanda, Stefan De Vrij Mengaku Hanya Ingin Fokus Ke Inter

Tidak Ada Belanda, Stefan De Vrij Mengaku Hanya Ingin Fokus Ke Inter

MILAN – Alih-alih tidak akan ikut andil dalam Piala Dunia 2018 di Rusia, bek Belanda, Stefan De Vrij mengaku ingin fokus penuh pada persiapannya untuk tantangan baru bersama Inter Milan.

Sebagaimana diketahui kontrak bek berusia 30 tahun itu akan kadaluarsa di Lazio per 30 Juni mendatang dan sang pemain sudah dipastikan akan hijrah ke Inter Milan pada jendela transfer musim panas ini.

“Saya mungkin hanya akan menonton pertandingan terpenting, tetapi saya tidak tahu apakah saya akan menyaksikan semua laganya.” ujar De Vrij pada AD.

“Pada Euro 2016, saya tidak mengikuti semua pertandingannya. Bukan karena kami tidak mengikuti kompetisi, tetapi kami hanya memiliki liburan yang pendek. Jadi untuk kesempatan kali ini saya akan menggunakan waktu saya untuk melakukan persiapan tantangan baru bersama Inter Milan.”

Stefan De Vrij tampil sangat baik dibawah arahan Simone Inzaghi musim lalu bersama Lazio. Tercatat ia hanya absen dua kali dalam pertandingan Lazio di ajang Serie A.

Didatangkan dari Feyenord pada tahun 2014 lalu, De Vrij telah memainkan 118 laga dengan sumbangan 10 gol selama 4 musim di semua level kompetisi untuk Biancocelesti.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo, Juventus

Allegri Pastikan Juve Tak Akan Bergantung Pada Ronaldo

Turin – Raksasa Italia,¬†Juventus, rupanya tidak ingin berlebihan untuk terus bergantung kepada sang megabintang Cristiano …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *