Monday , 20 May 2019 9:47
Home / Bundesliga / ‘Tidak Ada Kontak Dari Klub Manapun Untuk Hazard’
foto: borussia.de

‘Tidak Ada Kontak Dari Klub Manapun Untuk Hazard’

MOENCHENGLADBACH – Meski ramai diperbincangkan, direktur olahraga Borussia Moenchengladbach, Max Eberl menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada klub manapun yang melakukan kontak untuk mendapatkan Thorgan Hazard.

Sebelumnya menurut beberapa laporan, adik dari Eden Hazard itu telah mendapat perhatian dari berbagai klub Inggris, Spanyol dan Jerman sendiri. Liverpool, Arsenal, Atletico Madrid dan Valencia merupakan nama-nama klub yang pernah dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sementara media lokal Jerman melaporkan jika Hazard telah mencapai kesepakatan verbal dengan Borussia Dortmund di jendela transfer musim panas mendatang. Namun nyatanya hingga saat ini belum ada pembahasan antara klub dengan klub seperti penjelasan Max Eberl.

“Sayangnya hingga saat ini tidak ada tawaran dari Inggris.” pungkas Eberl pada Sport1.

“Pasar Jerman lebih realistis daripada pasar Inggris.”

Borussia Dortmund belum melakukan kesepakatan apapun dengan Monchengladbach. Diyakini Die Fohlen sama sekali tidak akan menurunkan biaya transfer untuk Hazard yakni di harga € 40 juta.

Adapun kontrak Hazard di Borussia Park sendiri akan kadaluarsa pada musim panas 2020 mendatang.

Baca Juga

Ajax Amsterdam Sulit Pertahankan Hakim Ziyech

Amsterdam – Direktur sepak bola Ajax Amsterdam, Marc Overmars, memastikan jika pihaknya sulit untuk tetap mempertahankan Hakim Ziyech …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *