Saturday , 11 April 2020 0:50
Home / Bundesliga / ‘Tidak Ada Pendekatan Dari Bayern Untuk Hakimi’
foto: bavarianfootballworks.com

‘Tidak Ada Pendekatan Dari Bayern Untuk Hakimi’

DORTMUND – Sempat dikaitkan dengan Bayern Munchen, agent dari Achraf Hakimi, Alejandro Camaño mengkonfirmasi bahwa dirinya sama sekali belum dihubungi oleh pihak Die Roten.

Tidak bisa dipungkiri lagi, nama Achraf Hakimi mulai dikenal banyak pihak setelah performa impresifnya bersama Borussia Dortmund sejak musim lalu. Ia dibawa Die Borussen dari Real Madrid pada musim panas 2018 lalu dengan pengikatan kontrak pinjaman selama dua musim.

Beberapa media Jerman mengungkap bahwa keinginan BVB untuk merubah statusnya menjadi permanen akan menemui persaingan dari Bayern Munchen.

Akan tetapi Alejandro Camano membantah laporan yang menyebut jika Bayern telah serius mendalami transfer bek berusia 21 tahun tersebut.

“Bayern Munchen adalah klub besar, tetapi kami tidak tahu apa-apa tentang minat mereka.” kata Alejandro Camaño, seperti dikutip oleh wartawan Kerry Hau.

“Dari pihak mereka, tidak ada yang menghubungi kami.”

Adapun Hakimi sendiri dalam wawancara sebelumnya pernah menyebut bahwa ia masih bimbang apakah harus memilih Real Madrid atau Dortmund di akhir musim ini, jika klub yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut menyanggupi tuntutan Real Madrid untuk melakukan transfer permanen.

“Hati saya terbagi antara Madrid dan Dortmund,” kata Hakimi dikutip oleh Ruhr Nachrichten.

“Masih ada enam bulan hingga musim panas, masih banyak pertandingan. Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa saat ini saya sangat senang berada di Borussia Dortmund. Saya merasa sangat nyaman.”

Baca Juga

Roma Tengah Siapkan Kontrak Untuk Boyong Giacomo Bonaventura

ROMA – Status Giacomo Bonaventura akan menjadi bebas transfer pada jendela transfer musim panas mendatang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *