Sunday , 17 November 2019 22:26
Home / Serie A / ‘Tidak Ada Tawaran Konkrit Dari Real Madrid Untuk Icardi’
foto: napolitoday.it

‘Tidak Ada Tawaran Konkrit Dari Real Madrid Untuk Icardi’

MILAN – Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio dilaporkan mengakui bahwa tidak ada proposal penawaran yang masuk untuk Mauro Icardi sepanjang jendela transfer musim dingin lalu menurut pengakuan Pierpaolo Marino.

Sebagaimana diketahui pada jendela transfer musim dingin lalu, nama Icardi konsisten diberitakan media akan hengkang dari Giuseppe Meazza setelah istri sekaligus agen sang pemain, Wanda Nara belum menunjukan pembicaraan positif mengenai perpanjangan kontraknya.

Adapun isu tersebut dikait-kaitkan pula dengan ketertarikan dari klub-klub seperti Real Madrid, Manchester United, Juventus, Paris Saint-Germain dan Chelsea.

Saat ini Icardi sendiri tak bisa dipergunakan Inter kala mereka bentrok menghadapi Rapid Vienna Jum’at kemarin dan masih belum mengambil bagian dalam pelatihan penuh, secara resmi karena cedera.

“Saya berada di Giuseppe Meazza untuk laga Inter-Benevento pada Januari lalu dan mengobrol dengan Ausilio,” ungkap mantan direktur olahraga Napoli dan Udinese Pierpaolo Marino pada Rai Sport.

“Dia mengungkapkan kepada saya bahwa tidak ada tawaran untuk Icardi atau gagasan bahwa klub lain menginginkannya, jadi tidak ada proposal nyata di atas meja.”

“Kedengarannya seolah hanya istrinya [Wanda Nara] yang terus mendesak untuk mengatakan bahwa ada banyak klub yang menginginkan jasa Icardi. Menurut pengalaman saya, situasi ini biasanya dapat diselesaikan dengan sang pemain kembali klub. Dia harus mengirim sinyal ke tim dan juga ke klub.”

“Mungkin saja Inter akan menjualnya pada akhir musim.”

Baca Juga

Verratti: Neymar Merasa Bahagia Di PSG

PARIS – Turut memberikan kmentar atas apa yang mengaitkan rekannya, Marco Verratti menegaskan bahwa Neymar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *