Friday , 20 July 2018 2:13
Home / La Liga / ‘Tidak Akan Ada Yang Bisa Menggantikan Cristiano Di Madrid’
foto: goal.com

‘Tidak Akan Ada Yang Bisa Menggantikan Cristiano Di Madrid’

MADRID – Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon menyatakan bahwa Los Blancos akan sangat kehilangan bila melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus pada jendela transfer musim panas ini.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi Cristiano Ronaldo merupakan pemain paling ikonik dan berpengaruh yang dimiliki Real Madrid dalam beberapa tahun kebelakang. Bahkan selama 9 musimnya di Santiago Bernabeu, CR7 telah memenangkan 4 Ballon d’Or, dan belum dihitung dengan tahun ini yang bekemungkinan pula sang pemain akan meraihnya kembali.

Oleh sebab itu Ramon Calderon yang menjabat sebagai presiden Real Madrid tahun 2006 – 2009, menyatakan bila klub tidak akan mungkin bisa mendapat pengganti yang sepadan dengan pemain internasional Portugal tersebut.

“Jika Ronaldo meninggalkan Madrid, dia akan meninggalkan celah yang tidak mungkin untuk diisi kembali,” kata Calderon pada Tuttomercatoweb.

“Anda tidak dapat dengan mudah menemukan seorang juara yang selain berpartisipasi secara meyakinkan dalam permainan tim, menjamin lebih dari 50 gol per musim, dan masih lebih banyak lagi selama sembilan tahun terakhir.”

Menurut laporan Real Madrid bersedia mengurangi klausul rilis Ronaldo yang tadinya sebesar €1 miliar menjadi €100 juta mengingat usia CR7 yang telah 33 tahun.

Baca Juga

Steven N'Zonzi, Premier League, Arsenal

Arsenal Putuskan Mundur Dari Perburuan Steven N’Zonzi

London – Upaya Arsenal untuk mengamankan jasa Steven N’Zonzi dari Sevilla gagal menemukan titik terang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *