Wednesday , 28 October 2020 18:49
Home / Serie A / Tidak Hanya Cristiano Ronaldo, Maurizio Sarri Merasa Juventus Kehilangan Ketajaman

Tidak Hanya Cristiano Ronaldo, Maurizio Sarri Merasa Juventus Kehilangan Ketajaman

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menilai jika Cristiano Ronaldo dan deretan penyerang lainnya telah kehilangan sentuhan saat bertanding menghadapi Napoli dini hari tadi.

Sebagaimana diketahui Juventus harus kehilangan gelar pertamanya musim ini saat dikalahkan Napoli di babak final Coppa Italia. Kedua tim bermain sama kuat 0-0 hingga waktu normal dan Napoli akhirnya keluar sebagai juara lewat drama adu penalty dengan skor 4-2.

Sebagai catatan Juventus juga bermain imbang tanpa gol saat menghadapi AC Milan di babak semi final. Itu artinya dalam dua laga secara berturut-turut, Bianconeri gagal mencaringkan satu gol pun di waktu normal.

Sementara Maurizio Sarri menilai ini sebagai kemunduran dari para penyerang. Ia mengungkap bahwa situasi ini harus berubah.

“Dia [Cristiano Ronaldo] berada dalam kondisi yang sama dengan yang lain, seperti Paulo Dybala dan Douglas Costa, dia kurang memiliki ketajaman untuk menuntaskan peluang,” ujar Sarri kepada RAI.

“Saya tidak banyak bicara kepada para pemain setelah pertandingan. Saya marah dan kecewa seperti mereka, jadi pada saat ini yang terbaik adalah tetap tenang. Kami akan berbicara lebih baik besok pagi.”

“Ada kekecewaan untuk pemain, untuk klub, untuk para penggemar, tetapi ini adalah momen khusus, baik untuk kondisi fisik dan untuk beberapa ketidakhadiran yang penting,”

Juventus akan melanjutkan pertandingan menghadapi Bologna dalam lanjutan kompetisi Serie A, 23 Juni mendatang.

Baca Juga

Juventus, Dejan Kulusevski

Perkuat Juventus, Dejan Kulusevski Merasa Nyaman dengan Suasana Tim

Turin – Bintang muda Juventus, Dejan Kulusevski mengaku sangat senang dengan suasana yang ada di dalam skuad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *