Monday , 18 November 2019 18:22
Home / La Liga / Tidak Menjadi Pilihan Utama, Arturo Vidal Mulai Terima Jam Terbangnya Di Barcelona
foto: marca.es

Tidak Menjadi Pilihan Utama, Arturo Vidal Mulai Terima Jam Terbangnya Di Barcelona

BARCELONA – Gelandang Barcelona Arturo Vidal mengaku bahwa dia sempat merasa sangat frustrasi di awal musim karena kurangnya jam terbang di bawah bimbingan Ernesto Valverde.

Seperti diketahui pemain berusia 31 tahun itu baru bergabung bersama Barcelona pada musim panas lalu dari Bayern Munchen. Sempat diyakini akan menjadi salah satu pemain penting, Vidal nyatanya tidak selalu bermain, dengan hanya diturunkan sebanyak tujuh kali dari 25 pertandingan musim ini.

“Kabar itu benar bahwa saya sangat frustrasi sebelumnya, tetapi sekarang saya sudah mengerti,” kata Vidal pada RAC1.

“Setiap pemain ingin bermain dan merasa penting bagi tim, itulah alasan mengapa anda bergabung dengan klub baru, dimanapun itu.

“Tetapi hal itu tidak ada dalam pikiran saya lagi dan semua yang saya pikirkan adalah bekerja keras, meningkatkan penampilan sebagai pemain dan memenangkan piala.”

“Saya telah belajar bahwa tidak ada pemain yang dapat melihat diri mereka sebagai starter di sini karena semuanya tergantung kepada keputusan pelatih dan siapa pun yang bermain lebih baik akan mendapatkan kesempatan mereka.”

“Saya tahu kualitas saya – merebut bola, menjadi gelandang jangkar dan etos kerja yang saya punya, jadi saya perlu menunjukkan itu kepada pelatih.”

“Saya tidak percaya ada banyak gelandang di dunia yang dapat menawarkan kemampuan seperti apa yang saya miliki.”

Baca Juga

Luis Suarez Terbuka Dengan Opsi Bermain Di MLS

BARCELONA – Bomber senior Barcelona, Luis Suarez kabarnya sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *