Tuesday , 29 September 2020 12:16
Home / Premier League / Tiemoue Bakayoko Bulatkan Tekad untuk Kembali ke AC Milan
Chelsea, Tiemoue Bakayoko, AC Milan

Tiemoue Bakayoko Bulatkan Tekad untuk Kembali ke AC Milan

Milan – Gelandang yang kini memperkuat Chelsea, Tiemoue Bakayoko, dikabarkan sudah membuat keputusan bulat untuk kembali ke AC Milan. Bahkan dirinya sampai rela memangkas gajinya hingga 50 persen.

Setelah gagal tampil sempurna bersama Chelsea, Bakayoko sempat menjalani masa peminjaman di Milan pada musim 2018/19 lalu. Pemain asal Prancis itu sempat mendapat kritik di awal kariernya bersama Rossoneri.

Namun perlahan tapi pasti Tiemoue Bakayoko mampu membuktikan kualitasnya bersama AC Milan. Sayang, masa peminjamannya tak diperpanjang. Kala itu Rossineri menganggap banderol 40 juta euro yang diminta Chelsea terlalu mahal.

Musim 2019/2020 Bakayoko menjalani masa pinjaman bersama AS Monaco, dan kini kabarnya Chelsea mulai berubah pikiran untuk menurunkan harga jual Bakayoko.

Bak gayung bersambut, kini tersiar kabar jika AC Milan ingin kembali menggaet Bakayoko dengan status pinjaman. Di sisi lain, sang pemain 26 tahun itu juga disebut-sebut sangat ingin balik ke San Siro.

Beruntung bagi AC Milan, Chelsea kabarnya siap melepas Bakayoko dengan status pinjaman disertai opsi pembelian permanen senilai 30 juta euro.

Baca Juga

Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Hudson-Odoi Mulai Pikirkan Pelabuhan Anyar?

London – Punggawa muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi dikabarkan tengah memikirkan masa depannya di Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *