Wednesday , 16 October 2019 7:17
Home / Premier League / Tiemoue Bakayoko Masuk Radar Manchester United

Tiemoue Bakayoko Masuk Radar Manchester United

Manchester – Manchester United tengah mempertimbangkan rencana untuk merekrut gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Hanya saja, klub berjuluk The Reds Devils itu tidak sendirian dalam perburuan Bakayoko. Raksasa Ligue-1 Prancis, yakni Paris Saint-Germain kabarnya juga tertarik untuk meminang sang pemain ke Parc Des Princes dalam waktu dekat ini.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer masih ingin menambah skuatnya di sektor tengah. Terlebih, The Reds Devils berpotensi kehilangan Paul Pogba yang santer dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus.

Chelsea masih ditangani Antonio Conte, Bakayoko tak mampu menarik perhatian sang pelatih sehingga sulit menembus skuat utama. Sehingga mantan pemain AS Monaco itu dipersilahkan bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman.

Saat ini, Bakayoko sudah kembali bersama skuat Chelsea untuk mengikuti pramusim. Sebelumnya, ia dipinjamkan ke AC Milan selama satu musim dan mencatatkan 42 penampilan dengan raihan satu gol plus satu assist.

Manchester United kabarnya siap membuka pintu negosiasi meski penampilan Bakayoko tidak begitu menjanjikan.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *