Monday , 13 July 2020 8:42
Home / Serie A / Tiemoue Bakayoko Mengaku Ingin Bertahan Di Milan

Tiemoue Bakayoko Mengaku Ingin Bertahan Di Milan

MILAN – Gelandang Chelsea yang sedang dipinjamkan ke AC Milan, Tiemoue Bakayoko mengakui bahwa ia ingin untuk bertahan di San Siro dan diikat dengan kontrak permanen.

AC Milan mendatangkan Bakayoko dari Chelsea sebagai pemain pinjaman di jendela transfer musim panas lalu selama satu musim penuh, dalam kontrak peminjamannya Rossoneri memiliki opsi pembelian pemain Prancis itu dengan harga € 35 juta di akhir musim.

Adapun sebelumnya direktur olahraga Milan, Leonardo pernah menyatakan bahwa Milan akan mempermanenkan status Bakayoko jika klub mampu tembus ke Liga Champions musim depan. Adapun Bakayoko sendiri mengaki jika ia bahagia tinggal di Milan.

“Saya mendengar apa yang dikatakan Leonardo [tentang status permanen saya jika Milan lolos ke Liga Champions], tetapi saya tidak dalam posisi untuk membicarakannya saat ini. Ini masalah yang menjadi perhatian Milan dan Chelsea,” ujar Bakayoko kepada Corriere dello Sport.

“Tinggal di Milan adalah impian saya dan pikiran yang tetap dalam pikiran saya, tetapi saya memiliki kontrak dengan Chelsea.”

“Saat ini saya hanya ingin menyelesaikan musim di empat besar. Setelah itu kita akan membahasnya lagi.”

Musim ini Timoue Bakayoko telah memainkan 16 pertandingan Serie A bersama Milan, dengan rincian 11 kali diturunkan sebagai starter dan 5 kali dari bangku cadangan.

Baca Juga

Dibantai Milan, Simone Inzaghi Ingin Pasukannya Segera Move On

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *