Friday , 30 October 2020 3:24
Home / Premier League / Tiemoue Bakayoko Ogah Balik ke Chelsea dan Lebih Memilih AC Milan
Chelsea, Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko Ogah Balik ke Chelsea dan Lebih Memilih AC Milan

Milan – Gelandang milik Chelsea, Tiemoue Bakayoko, kabarnya enggan kembali ke Stamford Bridge musim depan. Sang gelandang lebih suka untuk melanjutkan karirnya bersama AC Milan.

Pada tahun 2017, Bakayoko mengambil keputusan besar dalam karirnya. Ia meninggalkan AS Monaco untuk bergabung dengan Chelsea.

Namun karirnya bersama Chelsea tidak berjalan dengan mulus. Ia kesulitan untuk tampil dengan konsisten sehingga dua tahun terakhir ia lebih banyak dipinjamkan ke klub lain.

Saat ini Bakayoko tengah dipinjamkan ke AS Monaco dan kemungkinan besar akan dikembalikan ke Chelsea. Namun sejumlah kabar menyebut jika Bakayoko enggan kembali ke London dan memilih untuk pindah ke AC Milan musim depan.

Bakayoko ingin pindah ke Milan setelah ia sempat dipinjamkan ke klub tersebut di tahun 2018. Sang pemain dikabarkan sangat terkesan dengan Milan. Ia menyukai Serie A dan juga para fans loyalis AC Milan.

Ia merasa bahwa karirnya akan lebih berkembang di Milan ketimbang kembali ke Chelsea. Untuk itu ia memutuskan untuk mencoba bergabung dengan Milan kembali.

 

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Tampil Apik, Frank Lampar Puji Penampilan Edouard Mendy

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian yang besar kepada penjaga gawangnya, Edouard Mendy. Menurutnya The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *