Wednesday , 27 May 2020 12:43
Home / Premier League / Tiga Klub Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Juan Mata
Foto: thesun.co.uk

Tiga Klub Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Juan Mata

MANCHESTER – Kabar mengejutkan datang dari gelandang Manchester United, Juan Mata. Laporan terbaru menyebut tiga klub papan atas Eropa bersaing mendapatkan tanda tangan Mata.

Seperti dilansir dari Express, klub pertama yang menginginkan tanda tangan Juan Mata adalah Manchester City. Mata menghadapi masa depan yang tidak pasti di Man United saat ini. Masa kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir pada akhir musim 2017-2018.

Sejauh ini manajemen Manchester United belum menawarkan perpanjangan kontrak. Karena itu, Mata bisa melakukan negoisasi dengan klub yang bermarkas di Stadion Etihad itu di bursa transfer musim panas tahun depan.

Selain Manchester City, Valencia juga berhasrat melabuhkan pemain timnas Spanyol tersebut. Namun, keuangan Man City memungkinkan mereka lebih berpeluang mengamankan tandatangan sang pemain.

Kabar lain menyebutkan Real Madrid juga bisa membuat langkah mengejutkan bagi Juan Mata. Mereka bisa membawa kembali mantan pemainnya ke Santiago Bernabeu.

Gelandang asal Spanyol ini memulai kariernya dengan Los Blancos. Namun gagal lolos dari Castilla sebelum bergabung dengan Valencia.

Spekulasi masa depan Mata di Man United memang menjadi sorotan selama beberapa pekan terakhir. Mata dikabarkan akan memilih hengkang dari Old Trafford jika klub menggaet Mesut Ozil pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Baca Juga

‘Haaland Seperti Lineker, Dia Akan Bermain Di Liga Premier’

DORTMUND – Performa gemilang Erling Braut Haaland bersama Borussia Dortmund membuat mantan punggawa Norwegia, Jan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *