Thursday , 17 October 2019 2:08
Home / Premier League / Tiga Klub Besar Eropa Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Kiper AC Milan
Foto: 90min.com

Tiga Klub Besar Eropa Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Kiper AC Milan

Bursa transfer musim dingin Januari 2017 akan segera dibuka. Klub-klub besar Eropa bakal memanfaatkan momen itu untuk memperkuat skuatnya masing-masing.

Salah satu nama yang sedang naik daun di bursa transfer kali ini berasal dari klub Serie A Italia, AC Milan. Nama kiper muda potensial mereka adalah Gianluigi Donnarumma, yang banyak diincar klub besar Eropa.

Setelah Juventus dirumorkan menjadi yang terdepan dalam mendapatkan tanda tangan Donnarumma, kini dua klub besar dari Liga Primer Inggris, Manchester United dan Chelsea juga kepincut dengan kiper berusia 17 tahun tersebut.

Sejatinya, Juventus sudah sejak lama mengincar Donnarumma sebagai calon penerus kiper senior Gianluigi Donnarumma. Terlebih, Donnarumma sudah pernah tampil bersama saat keduanya membela tim nasional Italia.

Penampilan Donnarumma musim ini juga mengesankan. Dirinya bahkan lima kali mencatatkan clean sheet, termasuk saat AC Milan bertemu Juventus yang berakhir dengan kemenangan bagi Rossoneri 1-0, 22 Oktober lalu.

Adapun kontrak Donnarumma bersama Milan akan berakhir pada Juni 2018. Namun, Milan diprediksi sedang menyiapkan kontrak baru dengan nilai menggiurkan agar sang bintang bertahan di San Siro.

Baca Juga

Owen Yakin Liverpool Tumbangkan Manchester United!

Manchester – Michael Owen menilai Liverpool berada di atas angin jelang pertandingan pekan ke-9 Premier …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *