Wednesday , 23 October 2019 19:58
Home / Premier League / Tiga Klub Elite Italia Bersaing Dapatkan Fabregas
Foto: premierleague.com

Tiga Klub Elite Italia Bersaing Dapatkan Fabregas

LONDON – Sejumlah klub elite Italia dikabarkan berminat untuk mendapatkan tanda tangan Cesc Fabregas. Hal itu terjadi setelah gelandang asal Spanyol ini tidak mendapat banyak waktu bermain di Chelsea.

Fabregas memang tengah menghadapi situasi sulit di bawah asuhan Antonio Conte. Juru taktik asal Italia tersebut lebih memilih Nemanja Matic dan N’Golo Kante sebagai pilihan utama di lini tengah The Blues.

Situasi yang terjadi itu kemudian menarik minat beberapa klub lain, termasuk dari Italia. Inter Milan, Juventus, dan AC Milan dilaporkan siap membuat tawaran pada bursa transfer musim panas mendatang.

Chelsea sendiri diyakini tidak akan mengizinkan Fabregas hengkang pada pertengahan musim ini. Namun, laporan terbaru menyebut bahwa sang pemain bisa pindah klub pada akhir musim.

Fabregas, yang kini berusia 29 tahun, tampaknya masih menjadi prospek menarik untuk setiap klub jika mereka ingin mencari pemain tengah kreatif yang mumpuni. Mantan pemain Barcelona itu rata-rata membuat assist setiap 72 menit, menjadikannya pemain terbaik di Eropa untuk urusan mengumpan gol.

Fabregas sendiri hanya dimainkan dalam lima pertandingan sebagai starter oleh Antonio Conte di Liga Primer sejauh ini. Beberapa waktu yang lalu, ia juga mengakui bahwa kurangnya menit bermain membuatnya merasa sedikit kecewa.

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *