Monday , 25 May 2020 10:47
Home / Premier League / Tiga Klub Eropa Berebut Tanda Tangan Bacary Sagna
Foto: thescore.com

Tiga Klub Eropa Berebut Tanda Tangan Bacary Sagna

MANCHESTER – Tiga klub Eropa, yakni AC Milan, Inter Milan, dan terbaru Leicester City disebut tertarik mendatangkan mantan bek Manchester City, Bacary Sagna.

Menyusul keputusan Pep Guardiola yang mencoret para pemain veteran dari dalam skuatnya di akhir musim lalu, hanya Sagna yang sampai saat ini belum mendapatkan klub baru.

Lain halnya dengan Pablo Zabaleta, Gael Clichy, dan Aleksandar Kolarov yang pada bursa transfer musim panas lalu bergabung dengan West Ham United, Istanbul Basaksehir, dan AS Roma.

Namun kini ada kabar baik bagi Sagna, usaha sang agen menjajakan dirinya ke Italia diklaim mendapatkan titik terang. Duo Milan disebut siap menampung bek berusia 34 tahun yang berstatus bebas transfer.

Meskipun belum ada kesepakatan verbal dan tertulis, tapi Leicester diyakini berada di posisi paling depan untuk mengamankan tanda tangan pemain yang tercatat telah memperkuat Timnas Prancis dalam 65 pertandingan itu.

Langkah The Foxes diyakini sebagai usaha manajer Craig Shakespeare mendatangkan pemain yang bakal jadi kompetitor bagi bek kanan Danny Simpson. Profil dan pengalaman Sagna yang telah malang melintang selama 10 tahun di Liga Primer menjadi nilai tersendiri.

Baca Juga

Ancelotti: Suasana Di Inggris Lebih Baik Daripada Di Italia

LIVERPOOL – Pelatih Everton saat ini, Carlo Ancelotti membeberkan sedikit perbedaan yang menurutnya penting antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *