Saturday , 11 July 2020 1:55
Home / La Liga / Tiga Pemain Barcelona Ini Semakin Dekat Untuk Dijual

Tiga Pemain Barcelona Ini Semakin Dekat Untuk Dijual

BARCELONA – Barcelona kabarnya akan menjual tiga pemain sekaligus; Philippe Coutinho, Samuel Umtiti dan Ivan Rakitic di jendela transfer musim panas guna menambah besaran budget mereka untuk mendatangkan pemain baru.

Samuel Umtiti, Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic merupakan tiga pemain yang diyakini siap untuk dimasukan kedalam daftar jual Barcelona, mengingat ketiga harga pemain itu ditaksir akan mencapai angka 300 juta Euro.

Terlebih ketiga pemain itu dipandang menerima upah tinggi secara tidak proporsional tanpa adanya peningkatan performa saat dipercaya sebagai pemain inti.

Umtiti merupakan pemain yang ada di belakang Clement Lenglet dan Gerard Pique dalam urutan kekuasaan di posisi sentral, Coutinho adalah opsi kedua bagi Ousmane Dembele sementara Frenkie de Jong diyakini akan menggantikan peran Rakitic musim depan.

Tidak hanya itu Blaugrana juga tertarik untuk mengembalikan dana mereka pada pemain sayap Malcom yang didatangkan dengan biaya transfer sebesar € 41 juta di musim panas lalu.

Pemain yang juga jarang tampi Jasper Cillessen, Thomas Vermaelen dan Rafinha Alcantara juga tersedia untuk transfer karena kurangnya menit pertama tim dan kekhawatiran tentang kebugaran pada dua pemain yang disebutkan terakhir.

Adapun saat ini Kevin-Prince Boateng dan Jeison Murillo akan kembali ke klub induk, Sassuolo dan Valencia, sedangkan kedatangan Januari Jean-Clair Todibo dapat dipindahkan dengan opsi pembelian kembali.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *