Saturday , 22 February 2020 4:33
Home / Premier League / Tiga Raksasa Premier League Berhasrat Datangkan Dries Mertens
Napoli, Dries Mertens

Tiga Raksasa Premier League Berhasrat Datangkan Dries Mertens

Pemain yang kini bermain untuk Napoli, Dries Mertens, dikabarkan masuk dalam daftar belanja tiga klub raksasa Inggris. Walau sudah tidak muda lagi, Mertens tetap menarik karena dia bisa didapatkan dengan gratis pada akhir musim ini.

Dries Mertens punya catatan impresif sejak pindah ke Napoli pada 2013/2014 lalu. Performa puncak pemain asal Belgia tersebut terjadi pada musim 2016/2017 ketika dia mampu mencetak 28 gol di ajang Serie A.

Musim 2018/2019 lalu, Dries Mertens mampu mencetak 16 gol di Serie A. Dia menjadi tumpuan gol Napoli. Walau posturnya kecil, dia punya kelebihan dalam penempatan posisi dan finishing yang bagus.

Pada musim 2019/2020, performa Dries Mertens memang tidak begitu bagus. Napoli memang sedang dalam form yang buruk. Meskipun begitu, sejauh ini eks pemain PSV sudah mencetak 10 gol di semua kompetisi.

Chelsea masih tertarik mendapatkan jasa Dries Mertens. Manajer Frank Lampard menyukai karakter bermain Dries Mertens. Walau sudah berusia 32 tahun, dia dinilai bisa memainkan peran penting dalam skema racikan Lampard.

Manchester United juga disebut ingin memboyong Dries Mertens. United butuh pemain berpengalaman di lini depan, Dries Mertens bisa menjadi jawaban. Apalagi, jika Odion Ighalo gagal tampil bagus.

Klub ketiga yang ingin mendapatkan servis Dries Mertens adalah Arsenal. The Gunners butuh pemain seperti Dries Mertens. Dia adalah tipe pemain yang sesuai dengan karakter bermain yang diusung Mikel Arteta.

Baca Juga

RB Leipzig, Julian Nagelsmann, Timo Werner,

Julian Nagelsmann: Belum Saatnya Timo Werner Bergabung dengan Liverpool

Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, mengaku sudah memberikan saran kepada Timo Werner. Dirinya menilai bahwa sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *