Monday , 14 October 2019 13:42
Home / Premier League / Tiga Tim Bersaing Rekrut John Terry
Foto: uk.sports.yahoo.com

Tiga Tim Bersaing Rekrut John Terry

LONDON – Tiga klub Liga Primer dikabarkan mulai bersaing dalam memperebutkan tanda tangan mantan kapten timnas Inggris yang resmi akan meninggalkan Chelsea di pengujung musim ini, John Terry.

Adalah Bournemouth, Swansea City, dan West Bromwich Albion, yang diklaim sangat berminat mendatangkan defender berusia 36 tahun tersebut. Setelah sempat melakukan pendekatan di bursa transfer Januari, ketiga klub kembali akan berupaya meminang Terry di bursa transfer musim panas mendatang.

Manajer West Brom, Tony Pulis, mengakui dirinya sempat berupaya menerbangkan Terry ke The Hawthorns. Kini, dengan konfirmasi Terry, Pulis diklaim akan melakukan segala upaya dan tenaga untuk membujuknya mau bergabung dengan Albion.

Namun, menurut Mirror, adalah The Cherries, julukan Bournemouth, yang diklaim berada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain dengan rekor 78 kali bermain bersama Tiga Singa tersebut.

Satu lagi klub yang diyakini bakal mencoba merayu Terry adalah Swansea City. Menurut Daily Star, The Swans dipastikan bakal terlibat di bursa transfer andai Fernando Llorente dkk selamat dari jerat degradasi di akhir musim.

Adalah manajer Swansea, Paul Clement, sempat menjadi pelatih Terry di Stamford Bridge, yang menilai Terry dapat menjadi pemimpin skuatnya guna menggantikan Ashley Williams yang kini bermain bersama Everton.

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *