Saturday , 29 February 2020 11:05
Home / La Liga / Tiga Tim Elite Bersaing Buru Bintang Spanyol U-21
Foto: en.as.com

Tiga Tim Elite Bersaing Buru Bintang Spanyol U-21

MADRID – Tiga tim elite Eropa: Barcelona, Real Madrid, dan Juventus, bersaing dalam mendapatkan tanda tangan bintang timnas Spanyol U-21 yang bermain untuk Real Betis, Dani Ceballos.

Ceballos merupakan pemain terbaik Piala Eropa U-21 tahun ini, meski gagal membawa Spanyol menjadi juara. La Rojita kalah dari Jerman dengan skor 0-1 dalam laga final.

Seperti diketahui, penampilan apik Dani Caballos bersama Spanyol membuat namanya diincar klub-klub dua raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Terbaru, jawara Serie A Italia, Juventus juga berniat merekrut pemain berusia 20 tahun itu. Bahkan, I Bianconeri disebut telah mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro (Rp 228 miliar) demi bisa meminang Ceballos.

Sebenarnya jumlah tersebut telah sesuai dengan klausul pelepasan Dani Ceballos. Namun, Real Betis masih menunggu penawaran dari Real Madrid. Menurut Sky Sport Italia, Betis meminta Los Blancos mengajukan tawaran hingga ke angka 20 juta euro (Rp 304 miliar).

Perang harga yang terjadi membuat Barcelona memilih mengamati situasi Ceballos terlebih dulu. Apalagi, sang pemain pernah memberikan komentar negatif mengenai Blaugrana pada masa lalu.

Apabila bergabung dengan Juventus, Dani Ceballos akan menjadi rekrutan pertama pada musim panas 2017. Ceballos diharapkan mampu bersaing memperebutkan tempat dengan Sami Khedira dan Miralem Pjanic di lini tengah.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Maurizio Sarri Diberi Kepercayaan Selama Tiga Tahun untuk Bawa Juve Bersinar

Turin – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, tidak khawatir dengan masa depannya bersama Si Nyonya Tua. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *