Monday , 19 October 2020 22:34
Home / Premier League / Tim Asuhannya Bajir Kritik, Solskjaer Pasang Badan
Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Tim Asuhannya Bajir Kritik, Solskjaer Pasang Badan

Manchester – Klub Premier League, Manchester United membuka musim 2020/2021 dengan kurang meyakinkan. Performa The Red Devils dinilai tidak cukup untuk menjadi tim kandidat juara, dan kini mereka tengah menuai banyak kritikan pedas.

Terakhir MU dipermalukan oleh Tottenham Hotspurs di kandang. The Red Devils tumbang dengan skor akhir 1-6.

Tak hanya hasil buruk kala menjamu Tottenham, Manchester United juga kalah 1-3 saat bersua Crystal Palace dan menang susah payah atas tuan rumah Brighton dengan skor tipis 3-2.

Mengingat banyaknya kritik yang tertuju kepada skuad The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer menyebut jika dirinya lah yang paling bertangung jawab atas hasil negatif sejauh ini.

“Sorotan seharusnya tertuju pada saya. Saya manajernya, dan ini tanggung jawab saya,” kata Solskjaer.

“Jika Anda menjadi bagian dari Man United, baik itu pemain atau staff, Anda harus terbiasa dengan ini semua dan kuat secara mental. Bagi saya, periode ini adalah kesempatan lain untuk membuktikan dan bilang kepada para pemain betapa kami mempercayai mereka.”

“Yang penting adalah fokus ke laga berikutnya. Saya tahu mereka mampu meraih hasil-hasil bagus untuk memperbaiki posisi di klasemen,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

Manchester United, Odion Ighalo

Odion Ighalo Sambut Hangat Kedatangan Edinson Cavani Dalam Skuad MU

Manchester – Ujung tombak Manchester United, Odion Ighalo memberikan penilaiannya terkait aktivitas timnya pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *