Sunday , 27 September 2020 13:14
Home / Premier League / Tim Sherwood Sarankan Harry Kane untuk Bertahan Bersama Tottenham
Harry Kane, Tottenham Hotspurs

Tim Sherwood Sarankan Harry Kane untuk Bertahan Bersama Tottenham

London – Mantan manajer Tottenham, Tim Sherwood, menyebut lebih baik bagi Tottenham untuk mempertahankan Harry Kane dari kejaran Manchester United di musim panas nanti.

Harry Kane baru-baru ini membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan. Sang striker mengakui bahwa dirinya membuka diri meninggalkan Tottenham setelah ia merasa bahwa klub tidak cukup serius untuk menjadi penantang gelar juara.

Pernyataan Kane itu memantik banyak spekulasi transfer. Namun yang paling sering terdengar adalah sang striker akan pindah ke Manchester United.

Sherwood menilai wajar jika Kane tertarik pindah ke MU.

“Situasi yang Kane alami saat ini mirip dengan yang terjadi dengan Alan Shearer,” tutur Sherwood.

“Shearer finish bersama Blackburn Rovers di peringkat empat Musim 92/93, lalu mereka finish di peringkat dua pada musim 93/94, dan pada saat itu Manchester United mencoba untuk merekrutnya.”

“Namun pada saat itu ia memutuskan bertahan karena ia percaya ia bisa memenangkan trofi itu. Dan akhirnya ia memenangkan itu di musim berikutnya.”

“Harry harus mempertimbangkan segalanya dengan matang. Saya ingin melihat apa yang akan Tottenham lakukan di musim panas nanti.”

“Mereka punya manajer yang bisa menjadikan mereka tidak sekedar finish di empat besar. Harry bisa bertahan jika ia tahu klubnya bersedia menghabiskan banyak uang agar timnya punya peluang untuk memenangkan Liga.” pungkasnya.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Chelsea Rekrut Edouard Mendy, Begini Kata John Barnes

London – Mantan punggawa timnas Inggris, John Barnes, menanggapi kedatangan Edouard Mendy ke Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *