Thursday , 14 November 2019 3:01
Home / Nasional / Timnas Jalani Laga Uji Coba, Luis Milla Panggil Lima Pemain Senior

Timnas Jalani Laga Uji Coba, Luis Milla Panggil Lima Pemain Senior

JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memanggil lima pemain senior untuk menghadapi laga uji coba melawan Kamboja dan Puerto Rico. Sesuai jadwal, dua laga tersebut akan berlangsung bulan Juni mendatang.

Kelima pemain senior yang akan dipanggil adalah Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Kurnia Meiga, Fachrudin dan Bayu Pradana. Seluruhnya merupakan jebolan timnas di Piala AFF 2016.

Wakil Kepala Departemen Timnas PSSI, Fanny Riawan, menegaskan bahwa Lilipaly sudah memastikan untuk bergabung dengan skuat Garuda meski tengah menunggu kelahiran anak pertamanya.

“Dia (Lilipaly) mau banget main di timnas lagi,” kata Fanny dikutip dari CNN Indonesia.

Indonesia melakoni laga uji coba menghadapi Kamboja pada Kamis (8/6) di Kamboja. Rombongan tim bakal terbang ke Kamboja, Senin (5/6). Sedangkan uji coba melawan Puerto Rico bakal dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/6).

“Tanggal 9, pemain langsung pulang ke Sleman untuk persiapan melawan Puerto Rico,” tambah Fanny.

Laga uji coba menghadapi Puerto Rico dipastikan bakal disiarkan langsung di televisi lokal, MNC TV. Sedangkan laga melawan Kamboja masih dalam tahap negosiasi dengan calon pemegang hak siar lainnya.

“Kami sedang mencari yang bisa siarkan di Kamboja. Kami masih cari siapa yang pegang haknya. Sejauh ini belum ada. Kalau Sleman sudah pasti MNC,” ungkapnya.

Ini jadi kali kedua Timnas Indonesia U-22 menjalani laga uji coba internasional setelah sebelumnya menghadapi Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong. Kala itu, timnas kalah 1-3 tanpa diperkuat pemain senior.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *