Sunday , 29 March 2020 5:55
Home / Piala Dunia 2018 / Timnas Rumania Kecurian di Hotel Kazakhstan
Foto: AFP/Getty Images

Timnas Rumania Kecurian di Hotel Kazakhstan

Nasib apes dialami para pemain timnas Rumania jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu melawan Kazakhstan. Uang dan barang-barang berharga hilang di kamar hotel.

Uang dan barang-barang berharga yang hilang disadari para pemain usai melakukan latihan dan kembali ke kamar hotel jelang laga lawan Kazakhstan. Setidaknya ada 12 pemain kehilangan uang sementara tim fisioterapis kehilangan tablet.

“Kami tidak tahu siapa yang mencuri uang dan barang-barang berharga lainnya. Lagipula, kami tak berharap banyak (pencurinya tertangkap),” kata Andrei Vochin, penasihat pribadi Federasi Sepak Bola Rumania, kepada DolceSport TV.

Bisa jadi kehilangan uang dan barang-barang berharga di kamar hotel memengaruhi penampilan pemain Rumania di lapangan. Tim asuhan Christopher Daum hanya mampu bermain imbang tanpa gol lawan Kazakhstan.

Hasil itu membuat Rumania berada di posisi tiga Grup dengan mengemas lima poin dan tertinggal dua poin dari Montenegro di puncak. Selanjutnya Rumania akan menantang Polandia 12 November mendatang.

Baca Juga

Alvaro Morata, Chelsea

Alvaro Morata Kembali Perkuat Timnas Spanyol

Madrid – Dua punggawa anyar Chelsea, yakni Alvaro Morata¬†dan Marcos Alonso kembali memperkuat tim nasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *