Thursday , 17 October 2019 13:03
Home / UEFA / Timnas Turki Resmi Berpisah Dengan Fatih Terim
Foto: nationalturk.com

Timnas Turki Resmi Berpisah Dengan Fatih Terim

ANKARA – Federasi Sepakbola Turki (TFF) resmi memberi konfirmasi telah berpisah dengan pelatih tim nasional Fatih Terim. Keputusan ini klaim TFF diambil atas kepentingan bersama.

Dua pekan yang lalu, saat berlibur di pantai barat, Terim dan menantunya terlibat insiden perkelahian dengan pemilik sebuah restoran. Insiden tersebut ditayangkan televisi. Menurut media setempat, dalam insiden tersebut Terim dan menantunya membuat lima orang terluka.

“Sejumlah isu non-teknis telah merusak hubungan pelatih sepakbola Fatih Terim dan manajemen TFF. Karenanya kedua belah pihak sepakat adalah hal yang lebih baik untuk berpisah,” demikian pernyataan resmi TFF, Rabu (26/7).

Setelah dua kali menangani The Crescent Stars pada 1993-1996 dan 2005-2009, untuk kali ketiga Terim yang merupakan mantan mantan pelatih Fiorentina, AC Milan, dan Galatasaray, menerima lamaran dari TFF untuk menjadi pelatih timnas pada Agustus 2013.

Usai gagal meloloskan Turki dari kualifikasi Piala Dunia 2014, pelatih berusia 63 tahun tersebut berhasil membawa Arda Turan dkk melaju ke putaran final Piala Eropa 2016.

Baca Juga

Leroy Sane, Jerman

Leroy Sane Tetap Optimis Dengan Masa Depan Jerman

Munich – Winger timnas Jerman, Leroy Sane, mengaku kecewa usai gagal mengalahkan Belanda. Namun, Sane …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *