Tuesday , 7 April 2020 7:35
Home / UEFA / Timnas Wales Bidik Legenda Setan Merah
Foto: telegraph.co.uk

Timnas Wales Bidik Legenda Setan Merah

Salah satu legenda Manchester United, Ryan Giggs, dikabarkan menjadi bidikan Federasi Sepak Bola Wales (FAW). Mantan asisten pelatih itu nantinya bakal diplot menjadi pelatih Wales menggantikan Chris Coleman jika berniat pergi

Coleman sendiri mulai digoda Hull City untuk menjadi manajer di Premier League. Tapi, FAW dikabarkan menolak Hull yang mulai mendekati pelatih berusia 46 tahun tersebut. Maklum, Coleman baru saja menanda tangani kontrak baru bersama Wales pada Mei lalu untuk dua tahun.

Tak mau menyerah begitu saja, Hull dilaporkan bakal memberi gaji tiga kali lipat daripada yang didapat di Wales yakni sekitar 1,5 juta poundsterling. Bukan tak mungkin pula, Coleman bisa berubah pikiran mengingat besaran gaji yang ditawarkan oleh Hull.

Giggs sendiri merupakan salah satu kandidat yang paling difavoritkan merapat menggantikan Coleman di timnas Wales. Dengan 64 kali penampilan, Giggs merupakan sosok pemain legendaris bersama timnas Wales.

Apabila kabar itu benar, Giggs akan menjalani karier pertamanya sebagai pelatih setelah hanya menjadi asisten pelatih di bawah arahan David Moyes dan Louis van Gaal di Manchester United.

Setelah Jose Mourinho ditunjuk menjadi manajer MU menggantikan Van Gaal, Giggs memilih mundur lantaran posisinya tergeser oleh asisten pelatih yang dibawa pelatih asal Portugal itu.

Baca Juga

Reus: Kami Senang Bisa Bertemu Barcelona

DORTMUND – Berada satu grup dengan Barcelona, kapten Borussia Dortmund, Marco Reus merasa senang dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *