Sunday , 18 April 2021 4:01
Home / Premier League / Timnya Sukses Taklukan Everton, Thomas Tuchel Beri Pujian untuk Kai Havertz
Kai Havertz, Chelsea

Timnya Sukses Taklukan Everton, Thomas Tuchel Beri Pujian untuk Kai Havertz

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan sebuah pujian kepada salah satu anak asuhnya yakni, Kai Havertz. Ia menilai sang playmaker telah memberikan kontribusi yang sangat besar saat The Blues mampu mengalahkan Everton.

Chelsea menjamu Everton di Stamford Bridge pada laga pekan ke-27 ajang Liga Primer Inggris musim ini. Pada pertandingan tersebut The Blues sukses membekuk tim asal Merseyside itu dengan skor 2-0.

Salah satu pemain yang tampil cemerlang di laga ini adalah sosok Kai Havertz. Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea mengaku sangat gembira melihat penampilan Havertz di laga tersebut.

“Saya sangat senang melihat performanya hari ini,” buka Tuchel.

“Dia mampu mempercepat tempo permainan kami dan ia juga meningkatkan jumlah sentuhan kami di kotak penalti. Ia mengambil tanggung jawab untuk mengirimkan asis dan umpan-umpan terobosan dan ia juga mengambil tangung jawab untuk menyelesaikan peluangnya.”

“Kami tidak pernah meragukan kualitas, talenta dan juga karakternya. Namun memang ia harus lekas beradaptasi di Premier League,”

“Ia harus berada di klub di mana kami memenangkan setiap pertandingan, sehingga standard tinggi di klub ini menajdi sesuatu yang normal,” pungkasnya.

Baca Juga

Arteta: Emery Adalah Pelatih Yang Paling Sukses Di Liga Eropa!

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyanjung pelatih lawannya di semifinal Liga Eropa, Unai Emery. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *