Tuesday , 2 March 2021 18:54
Home / Premier League / Timo Werner Akui Persaingan di Ajang Premier League Sangat Ketat
Timo Werner, Chelsea

Timo Werner Akui Persaingan di Ajang Premier League Sangat Ketat

London – Musim ini adalah debut bagi Timo Werner bersama Chelsea. Namun sejauh ini penampilannya masih belum sesuai harapan.

Timo Werner baru mencetak 4 gol dari 13 penampilannya sejak berseragam Chelsea. Padahal seharusnya ia bisa menjadi bintang baru untuk The Blues terlebih biaya transfernya dari RB Leipzig mencapai 50 juta euro.

Performa Werner memang tak selalu buruk, ada beberapa pertandingan di mana ia tampil impresif dan mencetak gol. Namun, secara keseluruhan ia masih belum memenuhi ekspektasi.

Baru-baru ini Timo Werner mengungkapkan apa alasan mengapa dirinya belum mampu tampil maksimal bersama Chelsea.

“Tidak penting berapa harga Anda. Selalu ada sedikit tekanan ketika Anda datang bergabung klub baru. Namun, saya kira saya bisa mengatasinya dengan sangat baik, ini bukan hal baru,” papar Werner.

“Tekanan yang saya hadapi memang sedikit lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya, tapi saya kira pesepak bola baik justru mencapai level terbaiknya di bawah tekanan.”

“Dan itulah rencana saya, saya bisa tampil sangat baik di bawah tekanan. Premier League sedikit berbeda dari liga saya sebelumnya, lebih berat daripada yang saya duga. Duel fisik di sini jauh lebih sulit dari di Jerman, saya sudah menduganya tapi tidak sebesar ini.”

“Awal musim saya sangat bagus, tapi sekarang setelah banyak pertandingan, saya mulai sedikit kesulitan.”

“Saya kira sulit ketika Anda bermain setiap tiga hari sekali, dan di akhir pekan melawan tim yang sudah beristirahat sepekan penuh,” pungkasnya.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *