Sunday , 5 July 2020 10:46
Home / Bundesliga / Timo Werner Belum Pasti Ingin Ke Bayern Munchen
foto: metro.co.uk

Timo Werner Belum Pasti Ingin Ke Bayern Munchen

LEIPZIG – Meski mengaku telah mendapat penawaran resmi dari Bayern Munchen, CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff menilai bila penyerang andalan mereka, Timo Werner mungkin punya rencana lain sebagaimana rumor ketertarikan yang datang dari BVB, Liverpool dan PSG.

Sebelumnya menurut berbagai media lokal Jerman, Timo Werner ingin menanggalkan Leipzig di musim panas ini untuk bergabung bersama Bayern Munchen. Namun nyatanya hingga saat ini, sang penyerang belum memutuskan kemana ia akan pergi setelahnya.

Mintzlaff menilai bahwa sebenarnya Werner belum memutuskan tujuan selanjutnya, meski ia juga mengaku bahwa klub telah menerima panggilan dari Bayern Munchen.

“Kami belum berbicara dengan Timo Werner tentang Bayern Munich, tetapi apa yang ingin dilakukan pemain adalah hal yang yang penting bagi kami karena ia juga ingin melihat bagaimana musim ini akan berjalan,” kata Mintzlaff kepada Sky Sports.

“Tahun lalu kami tentu saja tidak bermain sepak bola seperti yang kami lakukan di musim sebelumnya.

“Kami telah mengajukan perpanjangan kontrak namun kami juga paham bahwa ia tidak akan melakukannya – tetapi hal itu masih bisa berubah.”

“Dia telah matang bersama kami dan dia bersedia untuk mengambil langkah selanjutnya. Kami selalu mengatakan bahwa kami tidak ingin menghalangi karier pemain jika ia memutuskan untuk meninggalkan kami.”

“Selama kami lolos ke Liga Champions, kami percaya bahwa – dengan pelatih baru, Julian Nagelsmann – itu pasti juga akan menjadi platform di mana Timo Werner dapat berkembang dan merasa lebih baik.”

“Jika pada akhirnya dia meninggalkan kami mungkin dia bahkan tidak ingin pergi ke Munich,”

“Mungkin dia ingin pergi ke Paris bersama Thomas Tuchel atau, saya tidak tahu, mungkin ke Liverpool bersama Klopp atau ke Dortmund bersama Favre.”

Baca Juga

Oliver Kahn Peringatkan Bayern Soal Transfer Leroy Sane

MUNICH – Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn memperingatkan mantan timnya supaya lebih berhati-hati dalam mengeluarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *