Monday , 21 October 2019 2:57
Home / Piala Dunia 2018 / Timo Werner : Jerman Belum Habis!
Timo Werner, Germany, World Cup 2018

Timo Werner : Jerman Belum Habis!

Munich – Penyerang muda Timnas Jerman, Timo Werner meminta semua pihak untuk tidak mencoret Der Panzer dari kandidat juara Piala Dunia 2018. Punggawa RB Leipzig itu menilai jika timnya masih memiliki kans yang besar, untuk menjadi juara di Russia.

Berstatus sebagai juara bertahan, Jerman memainkan laga pertamanya kemarin. Mereka menghadapi wakil CONCACAF, Meksiko di pertandingan perdana grup F.

Diunggulkan keluar sebagai pemenang, Die Mannschaft kesulitan untuk menembus permainan rapat Meksiko. Skuat polesan Joachim Low justru tumbang dari El Tri, berkat gol semata wayang Hriving Lozano.

Meski harus tumbang di laga perdana. Werner pesimis timnya masih memiliki kans yang cukup besar, untuk bersaing di ajang Piala Dunia 2018.

“Kami adalah Jerman dan sudah jelas kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang ada.” ungkap punggawa RB Leipzig tersebut.

“Hal-hal seperti ini bisa terjadi di sepakbola. Kami memang kalah pada pertandingan tadi, namun kami harus segera move on secepatnya dan mencari solusi terbaik.” lanjutnya.

“Tentu saja kami masih bisa memenangkan Piala Dunia. Saya rasa lebih baik kalah di pertandingan pertama daripada di pertandingan ke empat atau ke lima, Spanyol kalah di pertandingan pertama mereka di Afrika Selatan. Namun mereka bisa mengakhiri turnamen dengan menjadi juara.” pungkas pemain yang kini berusia 22 tahun itu.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *