Tuesday , 20 October 2020 15:12
Home / Bundesliga / Timo Werner Masuk Radar Inter Milan Sebagai Pengganti Potensial Lautaro Martinez

Timo Werner Masuk Radar Inter Milan Sebagai Pengganti Potensial Lautaro Martinez

MILAN – Dengan semakin besarnya rumor terkait kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona, Inter praktis didesak untuk mendapatkan pengganti yang sepadan. Menurut kabar, Timo Werner adalah salah satu pemain yang ditargetkan Nerazzurri untuk menggantikan Lautaro.

Bukan tanpa alasan, Timo Werner dinilai sebagai salah satu penyerang terbaik di Jerman saat ini. Tercatat pemain berusia 24 tahun itu telah mengemas 21 gol dari 25 permainannya di ajang Bundeslia musim ini.

Media lokal Italia, Gazzetta dello Sport mengklaim Werner adalah buruan Inter Milan andai mereka melepas Lautaro Martinez ke Barcelona. Ini berarti mereka harus siap untuk saling sikut dengan Bayern Munchen dan Liverpool.

Dalam kontraknya bersama RB Leipzig, Werner memiliki klausul rilis senilai € 60 juta. Sementara besaran nilai itu akan dapat disanggupi Inter dari penjualan Lautaro yang menembus angka € 111 juta.

Selain Werner, laporan itu juga menyebut bahwa penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan punggawa Manchester United, Anthony Martial adalah nama lain yang dipertimbangkan.

Sementara nama Olivier Giroud juga masih dikaitkan, namun transfer ini tidak bersifat sebagai pengganti Lautaro. Giroud dapat didatangkan Inter secara gratis pada musim panas mendatang bila Chelsea tidak mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontraknya untuk satu tahun kedepan.

Adapun menurut berbagai sumber lain, striker Real Madrid, Luka Jovic dan pemain muda milik LOSC Lille, Victor Osimhen juga telah masuk kedalam daftar penyerang potensial Inter Milan.

Baca Juga

Gasperini: Papu Gomez Adalah Seorang Bintang!

BERGAMO – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini memuji kualitas kapten tim, Papu Gomez yang dinilainya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *