Tuesday , 26 May 2020 23:38
Home / Bundesliga / ‘Timo Werner Memiliki Potensi Besar Untuk Menjadi Striker Terbaik’
foto: talksport.com

‘Timo Werner Memiliki Potensi Besar Untuk Menjadi Striker Terbaik’

LEIPZIG – Tampil konsisten dengan perolehan jumlah gol yang dicetak, bomber RB Leipzig, Timo Werner dipercaya oleh rekanannya, Dayot Upamecano untuk menjadi penyerang terbaik di masa depan.

Masih muda dan sangat tajam di depan gawang membuat klub Bundesliga Jerman sangat mewaspadai sosok Timo Werner yang dimiliki RasenBallsport Leipzig. Bahkan bisa dibilang, Werner memiliki andil besar dalam kesuksesan Leipzig finish di urutan ke-2 klasemen Bundesliga musim lalu.

Tercatat penyerang yang masih berusia 21 tahun itu sudah mencetak total 29 gol untuk Die Roten Bullen di semua level kompetisi sejak ia bergabung dari Stuttgart 2016 lalu. Untuk menebus Werner, Leipzig sendiri hanya mengeluarkan biaya sebesar €10 juta untuk mengikatnya selama lima tahun kedepan.

“Kecepatan, tekhnik dan penyelesaian Werner sangat luar biasa, dia adalah penyerang berkelas. Dia memiliki potensi untuk menjadi penyerang terbaik.” imbuh Dayot Upamecano pada laman Bundesliga.

Sementara Dayot Upamecano didatangkan Leipzig dari Salzburg pada musim dingin lalu dengan tebusan sebesar €10 juta. Upamecano berperan di posisi bek tengah Leipzig dan telah mencatatkan 27 penampilan sejak didatangkan bulan Januari lalu.

“Bagi saya bukanlah hal yang mudah untuk memulai karir baru di Leipzig. Berada di klub baru, lingkungan baru di usia yang masih muda.” sambung Upamecano.

“Tetapi saya selalu memberikan segalanya di sesi latihan dan pelatih juga memberikan kepercayaan terhadap saya dan saya akan berusaha menebusnya diatas lapangan.”

“Hasenhuttl adalah pelatih yang sangat cerdik dan ia sangat mempercayai pemain muda seperti saya.”

Baca Juga

Bayer Leverkusen, Kai Havertz

Real Madrid Ramaikan Perburuan Kai Havertz

Madrid – Klub asal ibu kota Spanyol, Real Madrid, kabarnya mulai memiliki ambisi untuk mengejar tanda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *