Wednesday , 30 September 2020 12:49
Home / Bundesliga / Timo Werner Patahkan Upaya Bayern Munchen

Timo Werner Patahkan Upaya Bayern Munchen

LEIPZIG – Penyerang RB Leipzig, Timo Werner telah memberi indikasi bahwa ia akan lebih senang untuk bermain di luar Jerman setelah hengkang dari Redbull Arena. Ini berarti peluang Bayern untuk membawanya kian menipis.

Jelang dibukanya jendela transfer musim panas, Timo Werner memang merupakan salah satu pemain yang paling sering disebut akan melakukan pergantian klub. Kontrak Werner sendiri memang masih akan berjalan hingga pertengahan 2023 bersama Leipzig, namun isu mengenai keinginan sang pemain untuk menjajal klub baru telah tersiar sejak musim panas tahun lalu.

Beberapa klub seperti Bayern, Inter, Juventus, Arsenal, Liverpool, Man United, Atletico Madrid dan Valencia pernah disebut tertarik untuk membawa pemain internasional Jerman tersebut.

Namun nampaknya saat ini klub pesaing telah berkurang satu, sebagaimana pernyataan Werner yang lebih tertarik untuk bergabung bersama klub di luar Jerman.

“Bayern adalah klub hebat, jadi tidak perlu membicarakan hal itu,” ujar Werner pada Bild.

“Hansi Flick juga telah membuktikan musim ini bahwa ia adalah pelatih yang sangat baik. Tetapi jika saya harus berganti klub, saya lebih suka pergi ke luar negeri daripada ke Bayern.”

“Hanya saja tantangan di liga lain akan lebih menarik bagi saya daripada hanya berganti klub di Bundesliga.”

“Dan jika saya akhirnya harus pindah. Saya ingin mengetahui ambisi klub itu terlebih dahulu, harus ada pembicaraan dan perasaan yang besar. Dulu saya memilih Leipzig karena hal itu.”

Sebelumnya menurut berbagai laporan, Leipzig hanya akan menerima penawaran untuk Werner tidak kurang dari angka € 70 juta.

Baca Juga

Julian Nagelsmann Akui BVB Dan Bayern Lebih Baik Soal Manajemen Pemain Muda

LEIPZIG – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann mengakui satu titik lemah dari timnya dibanding raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *