Friday , 25 September 2020 21:16
Home / Premier League / Timo Werner Punya Hasrat Perkuat Klub Premier League
RB Leipzig, Timo Werner

Timo Werner Punya Hasrat Perkuat Klub Premier League

Striker RB Leipzig, Timo Werner, dikabarkan memiliki hasrat untuk memperkuat salah satu klub yang berlaga di kancah Premier League. Terlebih dalam beberapa waktu belakangan ini namanya kerap dikait-kaitkan dengan tim dari tanah Inggris.

Bersama Leipzig, musim ini pemain 24 tahun itu sudah mencetak 27 gol dari 36 pertandingan di semua ajang. Werner juga menyumbang sembilan assist, hal yang membuat sejumlah klub mulai tertarik untuk memakai jasanya.

Penampilan impresif Werner tentu mengundang tim-tim top Eropa untuk mendekatinya. Terbaru, Werner kabarnya juga diincar Real Madrid, Barcelona, hingga Inter Milan.

Kabar teranyar menyebutkan jika Werner menyatakan siap pindah ke Liverpool jika klub asal Merseyside itu bersedia menebus klausulnya dari Leipzig senilai 60 juta euro.

Namun, klausul rilis ini memiliki tanggal kedaluwarsa, yakni pada 15 Juni mendatang. Jika melebihi tanggal tersebut, harga Werner bisa jadi bakal menurun.

Masalahnya adalah Liverpool atau tim peminat lainnya diklaim hanya mau mengejar Werner setelah tanggal kedaluwarsa klausulnya di Leipzig berakhir.

Werner sendiri beberapa kali mengutarakan keinginannya untuk bermain di Premier League. Ia pun bangga mendengar kabar dirinya diincar sejumlah klub Inggris.

Beberapa waktu lalu Werner sempat melontarkan pujian setinggi langit bagi manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Ia menyebut Klopp sebagai pelatih terbaik di dunia.

Hal tersebut diklaim jika Werner sudah siap untuk segera hijrah dari RB Leipzig menuju Liverpool dalam waktu dekat.

Baca Juga

Mason Greenwood, Manchester United

Solskjaer Optimis Mason Greenwood Bisa Makin Tajam

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Mason Greenwood bisa menjadi striker yang diandalkan. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *