Friday , 25 September 2020 21:24
Home / Premier League / Timo Werner Sudah Tak Sabar Berkompetisi Di Ajang Liga Primer Inggris
Chelsea, Timo Werner

Timo Werner Sudah Tak Sabar Berkompetisi Di Ajang Liga Primer Inggris

London – Striker anyar Chelsea, Timo Werner, mengungkapkan jika dirinya sudah tidak sabar untuk tampil di ajang Liga Primer Inggris musim 2020/2021. Sang pemain ingin membuktikan diri dan memberikan yang terbaik bagi The Blues.

Timo Werner resmi bergabung dengan Chelsea pada bulan Juli lalu. The Blues meminangnya dengan mahar senilai 47,5 juta pounds.

Striker asal Jerman tersebut sebelumnya menghabiskan empat tahun untuk membela RB Leipzig. Ia berhasil mencetak 95 gol dalam 159 penampilan untuk klub Bundesliga tersebut.

Kini sang pemain merasa sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea. Ia mengaku sudah tidak sabar untuk mengenakan seragam The Blues.

“Saya sangat senang. Saya sudah tidak sabar,” kata Werner.

“Saya sangat senang liga dimulai dalam dua minggu dan saya bersemangat untuk menguji diri saya di Premier League. Saya juga tidak sabar menunggu pertandingan persahabatan melawan Brighton, untuk akhirnya tampil dengan mengenakan seragam Biru.”

Tak hanya soal turun ke lapangan dengan mengenakan seragam Chelsea. Namun, ia juga berharap bisa segera tampil di hadapan para pendukung The Blues yang datang langsung ke stadion.

“Sangat aneh bermain di stadion kosong, tetapi sekarang saya pikir itu sebenarnya menjadi sangat normal, karena kami memainkan 10 pertandingan terakhir atau lebih tanpa fans,” ucap Werner.

“Tentu saja, kami harus menerima ini, tetapi Anda juga bisa melihat perbedaan antara paruh pertama musim dengan fans, dan paruh kedua tanpa fans. Ini adalah perubahan besar dan itu adalah bagian lain dari olahraga yang harus Anda biasakan,” pungkasnya.

Baca Juga

Mason Greenwood, Manchester United

Solskjaer Optimis Mason Greenwood Bisa Makin Tajam

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Mason Greenwood bisa menjadi striker yang diandalkan. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *