Thursday , 17 October 2019 4:42
Home / Bundesliga / Timo Werner Tak Tutup Peluang Hijrah Dari Leipzig

Timo Werner Tak Tutup Peluang Hijrah Dari Leipzig

LEIPZIG – Ujung tombak timnas Jerman, Timo Werner mengaku ia tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan RasenBallsport Leipzig demi ambisi meningkatkan level permainan.

Timo Werner, bomber yang masih berusia 22 tahun itu merupakan top skorer Leipzig sejak mereka promosi ke Bundesliga tahun 2017 lalu. Selama dua musim Werner telah mencatatkan 42 gol dari 77 pertandingan kompetitif untuk Leipzig, yang membuatnya kian dipanggil oleh Joachim Low pada Piala Dunia 2018 lalu.

Menjadi bomber utama Leipzig dan konsisten di papan atas klasemen Bundesliga rupanya tak membuat Werner menggantungkan masa depan di klub yang berjuluk Die Roten Bullen tersebut. Werner mengungkapkan bila ia kian terbuka dengan opsi lain meski tidak harus pergi di jendela musim panas ini.

“Saya ingin mencapai level seperti Antoine Griezmann dan Eden Hazard.” ujar Werner SportBild.

“Namun saya hanya bisa melakukannya jika saya berada di final Liga Champions atau setidaknya semifinal dan di Leipzig, kami belum cukup siap untuk mencapainya tahap tersebut.”

Saat ini Werner masih terikat kontrak dengan di Red Bull Arena Leipzig hingga pertengahan 2020 mendatang. Adapun di sisa transfer musim panas ini pemain lulusan akademi Stuttgart tersebut kian dikait-kaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid.

Baca Juga

Achraf Hakimi Mengaku Ingin Meraih Sukses Di Real Madrid

DORTMUND – Pemain pinjaman Borussia Dortmund, Achraf Hakimi mengaku ingin menjadi bagian penting dari Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *