Wednesday , 16 October 2019 19:48
Home / Bundesliga / Timo Werner Tampik Isu Gabung Real Madrid
RB Leipzig, Timo Werner

Timo Werner Tampik Isu Gabung Real Madrid

Berlin – Manajer RB Leipzig, Ralf Rangnick, akhirnya angkat suara mengenai ketertarikan Real Madrid terhadap sang bomber, Timo Werner. Rangnick menuturkan jika pihak klub masih berat hati untuk melepas pemain berusia 22 tahun tersebut.

El Real harus kehilangan mesin gol andalannya yakni Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini. Selain itu, klub asal La Liga tersebut kerap dihubungkan dengan sejumlah pemain top termasuk bomber andalan Leipzig, Timo Werner.

Real Madrid sempat melayangkan tawaran perdana yang cukup menggiurkan demi mencicipi servis pemain berusia 22 tahun itu. Sayangnya, ambisi El Real menemukan jalan terjal lantaran Leipzig enggan melepasnya.

Di satu sisi, Ralf Rangnick selaku Manajer klub juga menuturkan jika Werner sama sekali belum merencanakan masa depannya dalam jangka panjang. Meski begitu, sang manajer juga tidak sungkan menegaskan bahwa timnya masih berat hati melepas pemain berdarah Jerman tersebut.

“Timo sendiri kontraknya tersisa dua tahun di Leipzig. Kontraknya akan habis pada tahun 2020 nanti dan kami tidak akan membiarkan Werner pergi dari Leipzig,” papar Rangnick di sesi pers klub.

“Rumor Werner ke Madrid sama sekali tidak menggangu kami.” tegasnya.

“Timo sudah dengan jelas mengatakan di berbagai wawancara bahwa dia pasti akan bermain untuk kami untuk tahun ini. Selain itu dia juga sudah mengatakan bahwa dia masih ingin bermain setidaknya satu tahun lagi bersama Julian Nagelsmann. Untuk itu kami  rasa dia akan bertahan.” pungkas manajer RB Leipzig itu.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *