Tuesday , 22 October 2019 15:17
Home / Bundesliga / Timo Werner Tolak Kontrak Baru Dari RB Leipzig

Timo Werner Tolak Kontrak Baru Dari RB Leipzig

Munich – Pemain incaran Bayern Muenchen, Timo Werner, menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh klubnya saat ini, RB Leipzig.

Nama Werner dan Leroy Sane muncul sebagai dua pemain yang menjadi buruan utama Bayern dalam bursa transfer kali ini. Namun, proses negosiasi transfer bagi dua pemain ini menemui jalan buntu karena klub pemilik mereka meminta harga yang tinggi kepada Die Roten.

Khusus untuk Werner, penyerang asal Jerman tersebut diklaim hanya ingin pindah ke Bayern pada musim panas ini ketimbang bergabung dengan juara Liga Champions musim lalu, Liverpool.

Direktur Olahraga Leipzig Ralf Rangnick mengonfirmasi bahwa Werner tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Leipzig. Meski dikaitkan dengan Bayern dan Liverpool, Rangnick mengatakan bahwa belum ada penawaran resmi yang diajukan oleh klub lain kepada Leipzig.

“Menurut pandangan saya, Timo lebih cocok berada di sini karena gaya main yang diterapkan oleh Leipzig.” ujar Rangnick seperti melansir Bild.

“Jika saya adalah ayahnya atau penasehatnya, Saya akan menyarankannya untuk memperpanjang kontrak dan bertahan di Leipzig,” tegasnya.

“Timo tidak ingin memperpanjang kontraknya di sini. Namun sejauh ini, belum ada satu klub pun yang menjalin kontak dengan kami,” pungkas sosok berusia 60 tahun itu.

Pemain berusia 23 tahun itu kabarnya sudah menjalin kesepakatan formal dengan kubu Die Bayern untuk bergabung di musim depan secara gratis.

Juara Bundesliga musim 2018-19 ini merasa keberatan jika harus menebusnya pada bursa transfer musim ini. Leipzig mematok bandrol sebesar 60 juta euro untuk pemain yang kontraknya hanya tersisa satu musim saja.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *