Sunday , 21 October 2018 13:50
Home / Serie A / Tinggalkan Real Madrid, Cristiano Ronaldo Resmi Berseragam Juventus
foto: juventus.com

Tinggalkan Real Madrid, Cristiano Ronaldo Resmi Berseragam Juventus

TURIN – Sempat menjadi perbincangan hangat, Juventus akhirnya meresmikan penandatanganan mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan pengikatan kontrak berdurasi 4 tahun.

Untuk mendapatkan pemain berusia 32 tahun tersebut, Juventus harus kembali memecahkan rekor belanja klub dengan budget senilai €105 juta, Ronaldo dibawa dari Real Madrid. Sebelumnya rekor transfer Juventus dipegang oleh Gonzalo Higuain dengan angka hingga €90 juta.

“Real Madrid mengumumkan bahwa, seperti keinginan dan permintaan Cristiano Ronaldo, dia sudah setuju untuk bergabung dengan Juventus.” demikian pernyataan resmi Real Madrid.

“Hari ini, Real Madrid ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada sang pemain yang sudah membuktikan diri bisa menjadi yang terbaik di dunia dan yang sudah mencatatkan momen yang paling brilian di sejarah klub kami dan dunia sepakbola,”

“Bagi Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan selalu menjadi salah satu simbol besar dan referensi untuk generasi mendatang. Real Madrid akan selalu menjadi rumah untuknya.”

Menurut kabar Cristiano Ronaldo akan menerima upah sebesar €30 juta per musimnya di Juventus. Adapun rumor lain juga menyebut bila pembayaran Juventus untuk Ronaldo ke Real Madrid dilakukan secara menyicil.

Baca Juga

Arsenal Siap Bersaing Untuk Dapatkan Tanda Tangan Bintang Cagliari

LONDON – Siap bersaing dengan klub lain, Arsenal kabarnya siap menuruti permintaan Cagliari terkait nilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *