Monday , 25 June 2018 1:20
Home / La Liga / Tinggalkan Real Madrid, Zidane Masih Belum Mau Pikirkan Soal Masa Depan
Zinedine Zidane, Real Madrid, La Liga

Tinggalkan Real Madrid, Zidane Masih Belum Mau Pikirkan Soal Masa Depan

Paris – Usai memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Real Madrid beberapa waktu lalu. Zinedine Zidane menekankan, jika dirinya masih belum tahu menentukan klub yang akan menjadi tujuan karir selanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Zizou secara mengejutkan mundur dari jabatannya usai El Real berhasil mengamankan gelar Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun.

Sejak membesut Los Blancos Zidane sendiri sukses mempersembahkan sembilan gelar, dalam kurun waktu tiga musim terakhir.

Usai mundur dari El Real, pelatih berusia 45 tahun itu sejatinya sempat diisukan bakal menjadi suksesor Didier Deschamps di Timnas Prancis. Akan tetapi, hal tersebut langsung dibantah oleh Zidane sekaligus menepikan sederet spekulasi yang mengaitkan dirinya.

“Saya masih belum tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya, hal yang paling penting adalah saya tidak menyesali keputusan yang telah dibuat.” ungkap Zidane.

“Selanjutnya hanya tinggal mengikuti ke mana saya akan berpijak. Untuk saat ini, saya masih ingin menikmati masa-masa santai setelah tiga musim yang intens.” pungkas pelatih sekaligus mantan punggawa Real Madrid itu.

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps juga turut memberikan komentar terkait masa depan Zidane. Menurutnya, Zizou pantas menangani Les Bleus di musim mendatang.

“Dia sangat pantas untuk menangani timnas Prancis. Saya berharap seperti itu.” ungkap Deschamps.

“Saya belum tahu apa yang akan diputuskan Zidane. Menurut saya, dia ingin menikmati waktu bersama keluarganya terlebih dahulu.” tegasnya.

Baca Juga

Jerman, World Cup 2018, Swedia

Lawan Swedia Jadi Partai Hidup Mati Untuk Timnas Jerman!

Moskow – Bomber Timnas Jerman, Mario Gomez meminta seluruh rekan setimnya untuk fokus menatap dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *