Friday , 5 June 2020 19:53
Home / La Liga / Tinggalkan Spanyol, Torres Ikuti Jejak Iniesta Gabung Klub Jepang?
foto: marca.es

Tinggalkan Spanyol, Torres Ikuti Jejak Iniesta Gabung Klub Jepang?

MADRID – Mantan penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres kabarnya telah setuju untuk bergabung dengan klub Jepang, Sagan Tosu di musim panas ini.

Sebelumnya Fernando Torres dan Atletico Madrid telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama setelah lebih dari 10 tahun. Selama itu, El Nino telah menyarangkan 129 gol dari 404 penampilannya di semua level kompetisi.

Bulan lalu Diario AS melansir bila mantan penyerang Liverpool itu tergoda untuk bermain di negeri sakura. Sementara Cadena SER mengindikasikan J-League akan menjadi tujuan selanjutnya untuk pemain berusia 34 tahun tersebut.

Laporan tersebut juga diikuti oleh pernyataan dari klub Jepang, Sagan Tosun. Klub Jepang yang musim lalu mengakhiri musim di urutan ke-17 merilis pernyataan bahwa Torres telah menandatangani kontrak hingga tahun 2020.

Torres bukanlah satu-satunya pemain veteran La Liga yang meninggalkan Spanyol untuk bergabung untuk klub Jepang. Sebelumnya ada mantan kapten Barcelona, Andres Iniesta yang juga pindah ke Jepang untuk bergabung dengan Vissel Kobe.

Sementara Marca mengatakan Torres akan mendapatkan bayaran sekitar €80 ribu per minggu jika ia jadi menandatangani kontrak untuk Sagan Tosu.

Baca Juga

Marc Andre Ter Stegen Merasa Mario Gotze Akan Cocok Di La Liga

BARCELONA – Penjaga gawang Barcelona, Marc Andre Ter Stegen mengungkapkan keinginannya untuk dapat melihat Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *