Friday , 5 June 2020 12:07
Home / La Liga / Titisan Luis Suarez Resmi Merapat ke Valencia!

Titisan Luis Suarez Resmi Merapat ke Valencia!

Spanyol – Persaingan antara Valencia dengan West Ham United dalam perburuan striker Celta Vigo, Maxi Gomez, dipastikan berakhir setelah Los Che mengaktifkan klausul pemain berusia 22 tahun itu sebesar 50 juta euro.

Valencia mengikat Gomez dengan kontrak berdurasi 5 tahun dan di dalam kontrak disebutkan klausul pelepasan bernilai 140 juta euro.

Proses transfer berjalan alot lantaran Valencia mendapat persaingan dari West Ham dalam memburu tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu.

Klub asal London itu bahkan sudah mengajukan penawaran sebesar 32,5 juta poundsterling kepada Celta Vigo untuk melepas Gomez ke Inggris.

Sayangnya, tawaran West Ham ditolak oleh Celta Vigo yang ngotot hanya akan melepas Gomez sesuai klausul rilisnya di angka sebesar 50 juta euro.

Gomez merupakan prioritas utama pelatih Marcelino pada bursa transfer musim panas ini dan manajemen Los Che pun mengabulkan permintaan juru taktik asal Spanyol tersebut.

Valencia sebelumnya telah menggelar pertemuan untuk menegosiasikan biaya yang lebih rendah dengan Celta. Tetapi, mereka tetap bersikeras hingga pada akhirnya Los Che memenuhi klausul rilis ditambah dengan Santi Mina dalam klausul pelepasan sang pemain.

Baca Juga

AS Roma Punya Peluang Paling Besar Daratkan Pedro Rodriguez

ROMA – AS Roma ada diantara mereka yang menginginkan tanda tangan Pedro Rodriguez pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *