Monday , 21 October 2019 2:20
Home / Bundesliga / Tolak Bayern, Bale Prioritaskan Gabung MU?
Gareth Bale, Real Madrid, La Liga

Tolak Bayern, Bale Prioritaskan Gabung MU?

Madrid – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen harus rela mengubur impiannya lantaran gagal mendapatkan bintang Real Madrid yakni Gareth Bale. Kabarnya, pemain berdarah Wales tersebut lebih memprioritaskan hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim ini.

Bale memang berniat meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018. Eks pemain Tottenham Hotspur itu sudah mengirim sinyal bakal meninggalkan klub, seusai membawa Los Blancos juara Liga Champions untuk kali ketiga.

Selain itu, sang pemain lebih memprioritaskan akan hengkang ke Old Trafford lantaran dirinya ingin mendapatkan menit bermain yang cukup. Meski begitu, mundurnya Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan Los Blancos tetap tidak memudarkan hasrat Bale untuk kembali bermain di kancah Premier League.

Demi menunggu tawaran dari Manchester United, Bale sendiri sudah menolak pinangan dari sejumlah klub top Eropa. Yang teranyar, sang pemain baru saja menolak tawaran dari Niko Kovac untuk berseragam Bayern Munchen musim depan.

Kovac ingin Bale mengisi lini depan timnya. Sang pemain nantinya akan diplot sebagai suksesor Franck Ribery dan Arjen Robben yang keduanya sudah mulai termakan oleh usia. Akan tetapi, Die Roten harus mengubur asa mereka lantaran pemain berusia 28 tahun itu lebih tertarik kembali bermain di kancah Premier League ketimbang Bundesliga.

Baca Juga

‘Eriksen Terlalu Lambat Untuk Bayern Munchen’

MUNICH – Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus menilai bahwa Christian Eriksen bukanlah tipical pemain yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *