Friday , 18 October 2019 18:12
Home / La Liga / Tolak Beri Diskon, Barca Persulit Langkah Inter Dapatkan Rafinha!
Rafinha Alcantara, Inter Milan, Barcelona

Tolak Beri Diskon, Barca Persulit Langkah Inter Dapatkan Rafinha!

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona kabarnya tidak akan memberi diskon kepada Inter Milan untuk memperpanenkan status Rafinha. Pasalnya, tenggat waktu gelandang asal Brasil itu untuk membela Nerazzuri akan segera kadaluarsa pada 30 Juni 2018 mendatang.

Inter mendaratkan Rafinha pada Januari 2018 lalu dengan status pemain pinjaman. Nerazzuri sejatinya sangat ingin mempermanenkan sang pemain, lantaran dinilai tampil sesuai ekspektasi. Akan tetapi, klausul pelepasan sebesar 38 juta pound sterling masih menjadi persoalan skuat besutan Luciano Spalletti itu.

Barcelona sendiri dikabarkan enggan memberikan ultimatum terkait transfer tersebut. Pihak klub tidak akan bersedia meneriwa tawaran yang kurang dari 38 juta pounds, jika tidak mereka akan meminjamkan gelandang berdarah Brasil itu ke klub lain pada bursa transfer musim panas nanti.

Sementara itu, Mazinho selaku ayah sekaligus agen sang pemain tengah mendesak kubu Nerazzuri untuk segera terbang ke Catalunya. Pasalnya, dia ingin Rafinha tetap menjadi pemain tetap Inter Milan.

“Saya tak tahu apakan kami akan mendengar kabar terbaru setelah 30 Juni, yang pasti kami hanya menginginkan agar Inter Milan bergerak dan menemui Barcelona.” papar Mazinho lewat salah satu media ternama.

“Bisa saya katakan bahwa Rafinha sangat bahagia di sini, tapi sekali lagi semua bergantung pada kesepakatan antara Inter dan Barcelona,” pungkas Mazinho selaku agen sang pemain.

Baca Juga

Mantan Pemain Milan Beberkan Keinginan Gattuso Sebelum Didepak Klub

MILAN – Mantan pemain AC Milan, Massimo Brambati menyayangkan atas apa yang telah menimpa Rossoneri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *