Thursday , 24 September 2020 5:06
Home / Serie A / ‘Tolak Inter, Barca Dan MU, Tonali Memang Hanya Inginkan AC Milan’

‘Tolak Inter, Barca Dan MU, Tonali Memang Hanya Inginkan AC Milan’

MILAN – Presiden Brescia, Massimo Cellino membeberkan terkait situasi yang terjadi pada transfer Sandro Tonali. Ia menyebut jika bintang 20 tahun itu memang diminati oleh Inter, Barcelona dan Manchester United, namun Tonali sendiri yang memilih untuk bergabung dengan AC Milan.

Diketahui Sandro Tonali tumbuh besar sebagai pendukung Rossoneri, hal itulah yang membuatnya menolak segala tawaran dari klub yang lebih baik dari segi peringkat musim lalu.

“Saya tahu bahwa Beppe Marotta benar-benar menginginkan Tonali, dan Antonio Conte juga ingin namanya musim depan, jadi saya pikir agennya telah menyetujui persyaratan dengan Inter.” kata Cellino kepada Top Calcio 24.

“Dia bertekad dan yakin bahwa dia akan pergi ke Inter, tapi sebelum ada penandatanganan kontrak hal apapun bisa terjadi.”

“Begitu Milan menunjukkan minat yang nyata, dia tidak mau mendengarkan pilihan lain. Saya juga secara historis memiliki hubungan yang baik dengan Milan dan kami mencapai kesepakatan dengan Paolo Maldini dengan cukup cepat.”

“Kami juga memiliki ketertarikan dari Barcelona dan Manchester United, tetapi pemuda itu jatuh cinta dengan Milan dan menjadi gila begitu dia mendengar tawaran dari Milan, karena dia adalah Milanisti.”

Tonali sendiri bergabung bersama Milan dengan status pinjaman. Milan perlu membayarnya sebesar € 10 juta dengan opsi pembelian dengan tebusan sebesar € 15 juta dan tambahan € 10 juta sebagai bentuk bonus, termasuk persentase dari biaya jualnya di masa depan.

Pemeriksaan medis akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

“Angka-angka itu benar, kami menolak € 65 juta dari Barcelona pada Januari dan sekitar belasan hari lalu Manchester United telah menawarkan € 10 juta lebih banyak dari Milan,” klaim Cellino.

Baca Juga

Juventus, Leonardo Bonucci, Andrea Pirlo

Leonardo Bonucci Sebut Andrea Pirlo Mirip dengan Allegri

Turin – Palang pintu senior milik Juventus, Leonardo Bonucci, menganggap Andrea Pirlo memiliki kemiripan  dengan Massimiliano Allegri ketimbang Maurizio …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *