Wednesday , 16 October 2019 7:44
Home / La Liga / Tolak Klub China, Wissam Ben Yedder Tunggu Tawaran Dari Manchester United

Tolak Klub China, Wissam Ben Yedder Tunggu Tawaran Dari Manchester United

SEVILLE – Striker Sevilla, Wissam Ben Yedder dilaporkan telah menolak pinangan ke klub China untuk menunggu penawaran dari Manchester United.

Media Prancis L’Equipe mengklaim dua raksasa Eropa, Manchester United dan Paris Saint-Germain merupakan pihak yang serius dalam pengejaran Ben Yedder di jendela transfer musim panas ini. Bahkan disebutkan pula bila keduanya telah menghubungi sang agent untuk menanyakan kemungkinan transfer.

Laporan ini kemudian dikaitkan dengan penolakan dari pemain berusia 28 tahun tersebut kepada klub China, Beijing Synobo Guoan.

Wissam Ben Yedder baru-baru ini mengatakan kepada wartawan bahwa ia akan mempertimbangkan untuk berganti seragam di musim panas.

“Saya bermimpi bermain di level tertinggi, di klub-klub terbesar di dunia dan berada di samping para pemain kelas dunia,” pungkas Ben Yedder pada ABC de Sevilla.

“Saya ingin melihat sejauh mana saya bisa melangkah dan ini adalah waktu yang tepat (untuk pergi), seperti yang mereka katakan.”

“Saya bukannya tidak menghormati klub, apa pun keputusan akhirnya, saya akan baik-baik saja, saya tidak khawatir tentang masa depan saya.”

“Saya akan mengambil keputusan setelah pertandingan internasional, tetapi Sevilla juga memiliki wewenang.”

ABC de Sevilla mengutip sebuah laporan France Football yang menguraikan soal niat United untuk mendapatkan striker tersebut. Dijelaskan pula bahwa Ben Yedder nantinya akan menjadi pengganti dari Romelu Lukaku andai penyerang internasional Belgium itu hengkang ke Inter Milan.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *