Wednesday , 23 May 2018 16:04
Home / Bundesliga / Tolak Liverpool & Munchen, Julian Brandt Perpanjang Kontra Bersama Leverkusen
foto: Twitter @bayer04_en

Tolak Liverpool & Munchen, Julian Brandt Perpanjang Kontra Bersama Leverkusen

LEVERKUSEN – Menjadi target dari klub sekelas Liverpool dan Bayern Munchen, bintang Jerman, Julian Brandt nyatanya lebih memilih untuk bertahan dengan Bayer Leverkusen setelah menandatangani perpanjangan kontrak hingga tahun 2021.

Meski menurut laporan media Jerman, Bayern Munchen sudah menyerah mengejar tanda tangan Brandt pada Februari lalu, nyatanya hingga saat ini Bayern Munchen bersama Liverpool tetap dikaitkan dengan winger yang baru berusia 21 tahun tersebut.

Sebelum menandatangani kontrak baru, Brandt sendiri masih menyisakan kontrak hingga pertengahan tahun depan. Namun sang pemain rupanya memilih untuk setia di BayArena, ia memperpanjangan kontraknya hingga 3 tahun kedepan.

“Saya merasa sangat nyaman dan saya melihat sesuatu perubahan besar pada diri saya disini.” ujar Brandt pada laman resmi klub.

“Leverkusen telah menunjukan kepercayaannya kepada saya dengan pembaharuan kontrak ini dan juga dari Jonathan Tah dan Lars Bender.”

“Mereka seperti saya, yakin dengan mereka bisa mencapai sesuatu dengan tim ini.”

Saat ini Bayer Leverkusen masih berjuang untuk zona Champions dengan perolehan 45 poin dari 28 laga. Pasukan Heiko Herrlich hanya terpaut 3 poin dari Boorussia Dortmund yang berada di posisi 3.

Baca Juga

Stephan Lichtsteiner Bantah Akan Gabung Borussia Dortmund

TURIN – Kerap digosipkan kencang akan pindah ke salah satu raksasa Bundesliga, bek Juventus, Stephan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *